Tim Ganjar - Mahfud Blusukan Serentak ke Seluruh Indonesia - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 30 Desember 2023

    Tim Ganjar - Mahfud Blusukan Serentak ke Seluruh Indonesia

    Nasional,
    Blusukan dan tidur di rumah rakyat merupakan ciri kepemimpinan Ganjar Pranowo. 

    Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud secara serentak di seluruh Indonesia pada Sabtu, (30/12/23, melakukan blusukan untuk menyosialisasikan KTP Sakti yang merupakan program Ganjar-Mahfud.

    KTP Sakti ternyata disambut antusias oleh rakyat Indonesia. Dengan KTP Sakti tersebut seluruh kartu keberpihakan kepada rakyat diintegrasikan fungsinya guna mempercepat penurunan kemiskinan dan meningkatkan kualitas pelayanan publik agar Bansos, BLT, Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat dan lain-lain semakin tepat sasaran.

    Blusukan yang dilakukan menjelang akhir tahun 2023 ini sekaligus membagikan 3 telor yang telah dimasak Pindang untuk anak-anak. Tiga Telor cermin Nomor 3 Ganjar-Mahfud. Telor dibeli dari pedagang UMKM. Jadi aspek kerakyatan kuat. Telor sangat kaya nutrisi. Di dalamnya antara lain mengandung protein tinggi dan zat besi serta berbagai vitamin yang penting untuk mencegah stunting. Menurut para Ahli Gizi, konsumsi telor juga baik untuk ibu-ibu hamil dan menyusui.

    Guna mendukung program blusukan melalui gerakan door to door tersebut, PDI Perjuangan mengerahkan struktur Partai, para Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, serta seluruh Calon Anggota Legislatif untuk bergerak masif dengan cara gotongroyong.

    Kegiatan blusukan berbagi 3 telor juga diiikuti oleh para Relawan berserta PDI Perjuangan, PPP, Partai Perindo, dan Partai Hanura. ©Jurnalisia™

    Sumber : rilis pdip 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...