Danrem 101/Antasari Kunker ke Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,9 Juta Kali

    Jumat, 29 Desember 2023

    Danrem 101/Antasari Kunker ke Kotabaru

    Kotabaru, 
    Pemkab Kotabaru mengadakan ramah tamah bersama Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Ari Aryanto, SE, M.IP, berlangsung di Operation Room Setdakab Kotabaru, Jumat (29/12/23), dihadiri Bupati Kotabaru, Said Jafar dan Wakil Bupati, Andi Rudi Latif, Ketua DPRD, Sekdakab, Pimpinan SKPD serta instansi lainnya.

    Ramah tamah tersebut dilaksanakan menyambut kunjungan kerja (Kunker) Danrem 101/Antasari, pada kesempatan itu juga dilaksanakan penyerahan cenderamata dan plakat. 

    "Mewakili Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kotabaru ijinkan kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Danrem berserta jajaran Kodim 1004/Kotabaru yang telah mendukung Pemerintah dan bersama-sama Forkompimda dalam upaya peningkatan stabilitas dan kondusivitas di Bumi Saijaan, terutama menjelang perayaan tahun baru dan Pemilu 2024 nanti," kata Bupati. 

    Ditambahkannya, Pemkab Kotabaru akan selalu berkomitmen membangun sinergi yang baik dengan Danrem 101/Antasari berserta jajaran Kodim 1004/Kotabaru dalam tugas pemerintahan dan pelayanan masyarakat di Kabupaten Kotabaru.

    Danrem 101/Antasari pun menyatakan terimakasih atas sambutan hangat dan mengajak untuk berkolaborasi dalam menyukseskan program-program pembangunan di daerah, khususnya di Kabupaten Kotabaru sehingga makin maju dan sejahtera. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda