Jalan Sehat Batfest 2023 Inginnya Pegawai Pemerintah Ikut Serta - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 29 Desember 2023

    Jalan Sehat Batfest 2023 Inginnya Pegawai Pemerintah Ikut Serta

    courtesy : borneonetizen
    Tanah Bumbu,
    Sangat banyak warga yang tertarik untuk ikut jalan santai yang akan dilaksanakan oleh pihak Pelaksana Batulicin Festival atau Batfest 2023 menjelang pergantian tahun 2023 ke 2024.

    Tak cuma warga umum tapi juga para PNS atau ASN. Hanya saja tak seperti warga umum yang bebas untuk bisa ikut begitu saja, berbeda dengan yang berstatus pegawai pemerintah.

    "Saya ingin ikut sebenarnya, tapi tidak jadi aja, sulit diceritakan sebabnya," ungkap seorang ASN yang berkerja di Sekretariat DPRD Kabupaten Tanah Bumbu.

    Yang membuat banyak warga ingin ikut jalan santai itu adalah adanya doorprize sebanyak 150 paket ibadah umrah, serta yang lainnya.

    Namun bagi yang berstatus sebagai pegawai pemerintah; PNS atau ASN entah kenapa banyak yang mengurungkan niatnya.

    "Ada sih yang menyarankan agar mengenakan masker saat ikut jalan santai, tapi terlalu berisiko kalau-kalau ada orang yang memoto lalu mempostingnya di medsos; maka jadi masalah," ujar seorang pegawai lainnya sambil berharap isu itu tidak benar. 

    Menurut informasi yang dihimpun media ini sudah puluhan ribu yang mendaftar untuk ikut jalan santai yang pesertanya juga berasal dari luar daerah untuk mengadu rejeki mendapatkan doorprize ibadah umrah. 

    Jalan santai yang bakal sangat meriah itu akan menempuh jarak sekitar 6,8 Km, sehingga calon peserta tak sedikit diantaranya yang sudah mempersiapkan fisik. ©Jurnalisia™ 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...