Gedung DPRD Kapuas Terkena Sidak Dinkes dan Satpol PP - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 08 November 2023

    Gedung DPRD Kapuas Terkena Sidak Dinkes dan Satpol PP

    Kuala Kapuas,
    Dinas Kesehatan dan Satpol PP Kabupaten Kapuas melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke gedung DPRD Kabupaten Kapuas, memasuki sejumlah ruangan, Rabu (08/11/23).

    Sidak tersebut untuk menyosialisasikan Kawasan Tanpa Rokok (KTR) dan menempelkan beberapa stiker sesuai Perda Bupati Kapuas Nomor 4 Tahun 2016.

    "Sosialisasi kami saat ini juga berdasarkan Pasal 52 Peraturan Pemerintah Nomor 109 tahun 2012 tentang pengamanan bahan yang mengandung zat adiktif berupa produk tembakau terhadap kesehatan yang mewajibkan Pemerintah Daerah untuk menetapkan Kawasan Tanpa Rokok," ungkap DR. H. Haspiani dari Dinas Kesehatan Kapuas bersama timnya dan Satpol PP Kapuas.

    Kedatangan rombongan Sidak di gedung DPRD Kapuas ini diterima langsung oleh Achmad Norhan, S.AP, Kasubag TU dan Kepegawaian berserta stafnya.

    "Kami menyambut baik kedatangan Tim Sidak ini dan mengucapkan terimakasih, serta selanjutnya kami akan segera menyosialisasikan KTR ini pada seluruh pengguna gedung DPRD ini sesuai dengan peraturan yang telah diberikan Tim Sidak tersebut," pungkas Norhan. ©Jurnalisia™

    Penulis : Dolok

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda