Pj Bupati Kapuas Serahkan SK Pengangkatan Lebih Dua Ribu Tenaga P3K - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 18 April 2024

    Pj Bupati Kapuas Serahkan SK Pengangkatan Lebih Dua Ribu Tenaga P3K



    Kuala Kapuas, 
    Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan (SK) pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) formasi tahun 2023 dan tahun sebelumnya kepada sejumlah perwakilan di lingkup Pemkab Kapuas, Kamis (18/04/24).

    "Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Kapuas saya mengucapkan selamat pada Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) yang telah berhasil melalui serangkaian proses seleksi yang panjang; sehingga pada hari ini dilakukan penyerahan SK pengangkatan P3K, sekaligus pengambilan sumpah dan janji jabatan fungsional lingkup Pemkab Kapuas," ungkap Erlin Hardi.

    Pada kesempatan itu Erlin Hardi juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas yang telah berkerja keras dalam menyelenggarakan seleksi P3K dengan transparan dan akuntabel.

    Kepala BKPSDM Kabupaten Kapuas, Komari mengatakan; total ada 2.110 orang P3K yang dilantik dan diambil sumpah janjinya.

    "Sebanyak 1.910 dari jumlah itu adalah P3K formasi tahun 2023 dan selebihnya adalah P3K formasi dari tahun 2019 hingga 2022," ungkap Komari.

    Seorang perwakilan pegawai yang mewakili P3K penerima SK menyampaikan ungkapan syukur juga apresiasi dan terimakasih kepada Pj Bupati dan jajaran serta Pemkab Kapuas. Jurnalisia

    Penulis : Dolok
    👀 3225

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda