Mudik Lebaran, Polres Tanah Bumbu Terus Pantau Situasi dan Arus Lalulintas - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 09 April 2024

    Mudik Lebaran, Polres Tanah Bumbu Terus Pantau Situasi dan Arus Lalulintas


    Tanah Bumbu,
    Situasi arus lalulintas di kawasan Kecamatan Simpang Empat Tanah Bumbu, pada 9 April 2024, menjelang lebaran Idul Fitri 1445 H; terpantau aman dan lancar.

    Pos Terpadu Operasi Ketupat Tahun 2024, yang berlokasi di Taman Edukasi Pasar Minggu Kecamatan Simpang Empat, melaporkan arus lalulintas dari Batulicin menuju Banjarmasin terpantau mengalir tanpa hambatan yang berarti. Tak terjadi peningkatan signifikan pada volume kendaraan yang melintas di wilayah ini. 

    Para Petugas di Pos Terpadu juga aktif memberikan imbauan kepada para Pemudik untuk tetap berhati-hati dan mengutamakan keselamatan selama perjalanan mereka.

    Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya, SIK, M.Med.Kom, menegaskan pentingnya kesadaran akan keamanan dan keselamatan selama musim mudik ini. 

    "Kami terus memantau situasi lalulintas secara aktif dan siap memberikan bantuan serta informasi kepada para Pemudik. Kami mengimbau para pengguna jalan untuk mematuhi aturan lalulintas, berkendara dengan hati-hati, dan mengutamakan keselamatan diri serta sesama pengguna jalan," kata AKBP Arief Prasetya. ©Jurnalisia™ 
    👀 9871

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda