Gerak Cepat Pos Pantau Polsek Angsana Selamatkan 2 Anak Tenggelam - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 12 April 2024

    Gerak Cepat Pos Pantau Polsek Angsana Selamatkan 2 Anak Tenggelam

    Tanah Bumbu,
    Anggota Pos Pantau Polsek Angsana Polres Tanah Bumbu berhasil menyelamatkan 2 pengunjung Pantai Angsana yang tenggelam saat berenang, Jumat (12/04/24).

    "Setelah berhasil menemukan kedua korban, mereka segera diberikan pertolongan pertama di tepi pantai sebelum dibawa ke Klinik MHC Desa Angsana untuk perawatan medis lebih lanjut. Saat ini kondisi Nur Fadillah telah mulai membaik, sementara Ridho Canaparo akan dirujuk kembali ke RSUD Amanah Husada karena mengalami sesak di bagian dada," ungkap Kapolsek Angsana,  Iptu Muh. Ilham Haqqani Ajeng Appaware, S.TR.K.

    Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya SIK, M.Med.Kom, melalui Kasi Humas, Iptu Jonser Sinaga menyatakan, kronologis kejadian bermula ketika anggota piket Pos Pantau Polsek Angsana menerima laporan dari pengunjung pantai lainnya tentang 2 anak yang terseret arus ombak saat berenang. 

    "Dalam waktu singkat Anggota Pos Pantau bersama dengan anggota Satpolairud Polres Tanah Bumbu serta Tim Relawan Pantai Angsana bergerak cepat untuk menyelamatkan korban," ujar Iptu Jonser Sinaga.

    Korban yang berhasil diselamatkan adalah Nur Fadillah (10) dan Ridho Canaparo (8), keduanya berasal dari Desa Sumber Baru Kecamatan Angsana Tanah Bumbu. ©Jurnalisia™ 
    👀 7975

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda