Jumat Berbagi Kodim Tanah Bumbu Lanjut Berbagi Nasi Kotak ke Masyarakat - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 12 April 2024

    Jumat Berbagi Kodim Tanah Bumbu Lanjut Berbagi Nasi Kotak ke Masyarakat

    Tanah Bumbu,
    Sesuai perintah dan arahan Dandim 1022/Tanah Bumbu untuk tetap konsisten membagikan Nasi Kotak setiap hari Jumat yang awalnya dilaksanakan di bulan Ramadhan, usai Ramadhan tetap dilanjutkan dibagikan kepada warga masyarakat sebelum shalat Jumat; sebagai wujud upaya peduli Kodim 1022/Tanah Bumbu kepada warga di wilayah kabupaten Tanah Bumbu.

    Di hari ke 3 lebaran Idul Fitri Kodim 1022/Tanah Bumbu membagikan nasi kotak kepada warga masyarakat;  Tukang Becak, Tukang Parkir, Tukang Jahit Sepatu dan Pengumpul Barang Bekas.

    Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Inf Boni Berdian, SE mengatakan, "kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat untuk memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan terutama kepada masyarakat kurang mampu sebagai bukti konsisten melanjutkan kegiatan Jumat berbagi."

    “Melalui Jumat berbagi ini diharapkan dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama, bahwa TNI selalu berada di tengah rakyat, kita dapat menolong sesama yang membutuhkan merupakan suatu anugerah dan kenikmatan yang tidak dapat diutarakan," ujar Dandim pula.

    Seorang warga yang berkerja sebagai Tukang Becak mengaku berterimakasih kepada TNI khususnya seluruh keluarga besar anggota Kodim 1022/Tnb yang telah menyempatkan untuk menghampiri membagikan nasi kotak di tempat biasa ia mangkal.

    “Pembagian ini sangat kami butuhkan, dengan pembagian ini kami sangat terbantu oleh Bapak-Bapak Tentara dari Kodim 1022/Tanah Bumbu, paling tidak ada untuk makan siang kami apabila kami tidak ada penumpang yang membutuhkan jasa kami," ucapnya. ©Jurnalisia™

    Sumber : Dim 1022/TNB
    👀 9030

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda