Bupati Tanah Bumbu Ungkap Kinerja Daerah; Sangat Berhasil - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 09 April 2024

    Bupati Tanah Bumbu Ungkap Kinerja Daerah; Sangat Berhasil

    Tanah Bumbu,
    Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar bersyukur atas capaian realisasi kinerja Daerah yang ia sebut rata-rata mencapai target sebesar 89,87 persen dengan kategori Sangat Berhasil; baik bidang Indeks Pembangunan Manusia (IPM), Pertumbuhan Ekonomi Daerah, Penurunan Angka Kemiskinan, serta Meningkatnya Keamanan dan Ketertiban. 

    Hal itu seperti disampaikannya di hadapan para Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu dan seluruh unsur Pimpinan SKPD, pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tanah Bumbu dalam rangka Hari Jadi ke 21 Kabupaten Tanah Bumbu Tahun 2024, Senin (08/08/24).

    "Pada tahun 2023 pertumbuhan PAD terealisasi sebesar 18,51 persen; jauh di atas dari yang ditargetkan," ungkap dr. Zairullah.

    Di usia Kabupaten Tanah Bumbu memasuki 21 tahun ini ungkap Bupati pula; Pemkab Tanah Bumbu terus berupaya mengerahkan segenap sumberdaya dan potensi yang ada untuk mewujudkan masyarakat Tanah Bumbu yang mandiri dan sejahtera. 

    "Kami berkomitmen untuk meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan demi mewujudkan visi dan misi pembangunan hingga 2026 mendatang," tegas Bupati. ©Jurnalisia™ 
    👀 4713

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda