Musrenbang Tanah Bumbu Usung Sustainable Development - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Minggu, 03 Maret 2024

    Musrenbang Tanah Bumbu Usung Sustainable Development

    Tanah Bumbu,
    Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun Rencana 2025 Kabupaten Tanah Bumbu yang dilaksanakan di Kecamatan Sungai Loban mengusung tema “Penguatan daya saing SDM yang mendukung pembangunan berkelanjutan (sustainable development)”.

    Musrenbang tersebut dihadiri, dibuka dab dipimpin langsung oleh Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar, dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu, Ny. Wahyu Windarti, Camat Sungai Loban, Agus Salim, sejumlah Pimpinan SKPD terkait, Koramil, Polsek, perusahaan dan organisasi terkait lainnya.

    “Anak-anak kita di Tanah Bumbu perlu peningkatan pendidikan, sehingga bisa menjadi pribadi yang berkualitas guna bersaing di masa akan datang,” tegas Bupati sambil berharap lewat pendidikan anak-anak dapat terdidik secara karakter agar dapat menjadi anak yang berbakti. 

    Ditambahkan Bupati, selain peningkatan SDM, infrastruktur juga menjadi bagian penting dalam mewujudkan visi pembangunan.

    “Ada beberapa usulan fisik dan pemberdayaan masyarakat pada Musrenbang kali ini. Kami berharap bimbingan dan petunjuk guna mendukung prioritas dalam pembangunan,” kata Camat Sungai Loban. ©Jurnalisia™ 
    ♙4075

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda