Putra Putri Parekraf se Kalsel Unjuk Bakat di Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Minggu, 03 Maret 2024

    Putra Putri Parekraf se Kalsel Unjuk Bakat di Kotabaru

    Kotabaru, 
    Perwakilan dari 13 Kabupaten dan Kota se Kalsel hadir pada Festival Putra Putri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Tahun 2024 pada malam kedua di objek wisata Siring Laut Kotabaru untuk mengikuti parade dan menampilkan hasil karya UMKM di daerahnya masing-masing, Sabtu Malam (02/03/24).

    Hadir Sekdakab Kotabaru Drs. Said Akhmad, MM, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora), Sonny Tua Halomoan, Muspida serta lainnya.

    Turut hadir memeriahkan acara Putri Indonesia Runner Up III, Dinda Nur Safira dan dihibur oleh seorang Penyanyi asal Jogyakarta. Beragam bakat dan kemampuan yang ditampilkan para Putra Putri Parekraf diantaranya bernyanyi, baca puisi dan menari.

    "Bagi saya seperti cuci mata, melihat produk UMKM dari masing-masing daerah yang ada di wilayah Kalimantan Selatan yang dibalut dengan parade oleh Putra Putri Parekrat, dan sangat sayang dilewatkan. Dengan adanya acara seperti ini juga bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat luar untuk berkunjung ke Kabupaten Kotabaru yang mempunyai maskot ikan todaknya," ungkap Wulan, seorang pengunjung di acara tersebut. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto 
    👀 3971

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda