Kodim Tanah Bumbu Kerja Bakti Bersihkan Pasar Sudan Raya Satui - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 03 Maret 2024

    Kodim Tanah Bumbu Kerja Bakti Bersihkan Pasar Sudan Raya Satui

    Tanah Bumbu,
    Dalam rangka menjaga kesehatan masyarakat dan mencegah penyakit yang dapat disebabkan oleh berkembangnya nyamuk seperti Demam Berdarah Dengue (DBD), Koramil-04/Satui Kodim 1022/Tanah Bumbu, melaksanakan karya bakti pembersihan sarana umum di Pasar Sudan Raya Desa Sungai Danau Kecamatan Satui, Sabtu (02/03/24).

    Kegiatan tersebut melibatkan personel dari Koramil 1022-04/Satui, Pegawai Pasar dan relawan dari warga masyarakat; bergotong-royong membersihkan area pasar, fokus pada penanganan sampah-sampah dan tempat-tempat yang dapat menjadi sarang potensial bagi nyamuk.

    Dandim 1022/TNB, Letkol Inf Aldin Hadi diwakili Danramil 1022-04/Satui, Kapten Inf Wahyono, menyampaikan kegiatan ini bertujuan membuat pasar tampak bersih dan asri, sehingga dapat mengurangi risiko munculnya wabah penyakit yang disebabkan oleh faktor seperti nyamuk DBD. Ia berharap hasil karya bakti ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di sekitar Pasar Sudan Raya Desa Sungai Danau Kecamatan Satui.

    Danramil mengungkapkan kegiatan serupa juga dilakukan oleh seluruh satuan Kodim-Kodim jajaran TNI AD, semua ini sebagai bentuk komitmen TNI untuk turut serta dalam menjaga kesehatan masyarakat dan menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. ©Jurnalisia™

    Sumber : Dim 1022/TNB 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda