Jumat Berkah Kodim Tanah Bumbu Bagikan Nasi Kotak Untuk Buka Puasa - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 30 Maret 2024

    Jumat Berkah Kodim Tanah Bumbu Bagikan Nasi Kotak Untuk Buka Puasa

    Tanah Bumbu,
    Dipimpin oleh Pasi Log Kodim 1022/Tanah Bumbu, Lettu Inf Kuat Didik, membagikan nasi kotak kepada warga yang melintasi jalan di sekitar Makodim 1022/Tanah Bumbu, Jumat (29/03/24).

    Kegiatan yang diberi tajuk sebagai Jumat Berbagi ini sebagai bagian dari upaya nyata Kodim 1022/Tanah Bumbu membantu warga di bulan puasa ini, dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menunjukkan kepedulian dan kebersamaan kepada sesama.

    "Bulan Ramadhan adalah saat yang tepat bagi kita untuk meningkatkan kegiatan-kegiatan sosial yang dapat memberikan manfaat bagi sesama. Melalui program ini banyak masyarakat yang sangat ceria terlihat dari raut wajah mereka ketika personil Kodim 1022/Tanah Bumbu memberikan makanan untuk berbuka puasa," ujar Pasi Log.

    Ditambahkannya, hal ini juga merupakan bentuk kepedulian Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Inf Boni Berdian, SE kepada masyarakat dan juga merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Kodim 1022/Tanah Bumbu dalam membantu saudara-saudara kita. ©Jurnalisia™

    Sumber : Dim 1022/TNB
    👀 6372

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda