PT BUMA Safari Ramadhan Bersama Warga Lingkar Tambang - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Sabtu, 30 Maret 2024

    PT BUMA Safari Ramadhan Bersama Warga Lingkar Tambang

    Tanah Bumbu,
    Berbeda dari Safari Ramadhan tahun sebelumnya yang berkunjung ke setiap desa, Safari Ramadhan tahun ini dilakukan oleh PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) Jobsite Geo-AJE mengambil tempat di Auditorium Mess BUMA yang terletak di Desa Bayansari Kecamatan Angsana.

    Di safari Ramadhan ini pihak PT BUMA memberikan santunan kepada 41 anak yatim yang ada di Desa Makmur dan Desa Bayansari.

    Hadir Direktur PT BUMA, Sumardi, juga sejumlah Stakeholder yang ada di lingkar tambang PT BUMA diantaranya Kades Bayansari, Misransyah, Kades Makmur, Sudirman, Ferry Manopo, Kepala Teknik Tambang (KTT) PT. TBR, Mochtar Tandiabang, KTT PT. SDJ, Hasmunandar, Deputy COO Jhonlin Baratama dan Paguyuban BUMA Angsana.

    Kegiatan tersebut dibuka dengan sambutan dari Direktur BUMA dan Ahmad Arrofiq sebagai Perwakilan BUMA Jobsite Geo-AJE.

    Para tamu undangan dihibur dengan Hadrah, tausiyah dari Ustad Wahyudin sambil menanti berbuka puasa, ditutup dengan buka puasa.

    Sumardi mengapresiasi kegiatan tersebut karena selain tanggungjawab sosial perusahaan untuk membantu masyarakat lingkar tambangnya, juga dapat menyatukan elemen-elemen yang ada di lingkar tambang sehingga bisa meningkatkan hubungan yang harmonis untuk seluruh elemen yang ada di lingkar tambang.

    Baik Kades Bayansari maupun Kades Makmur berterimakasih serta bersyukur karena PT BUMA telah aktif dalam hal membantu masyarakat lingkar tambangnya khususnya desa mereka. ©Jurnalisia™ 
    👀 4830

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda