Sosialisasi Bawaslu Kotabaru, Harapkan Pengawasan Partisipatif Masyarakat - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,9 Juta Kali

    Sabtu, 03 Februari 2024

    Sosialisasi Bawaslu Kotabaru, Harapkan Pengawasan Partisipatif Masyarakat

    Kotabaru, 
    Bawaslu Kabupaten Kotabaru menyosialisasikan pengawasan penyelenggaraan Pemilu partisipatif pada Pemilu tahun 2024, bertempatlt di satu hotel di Kotabaru, Sabtu (03/02/24).

    Hadir Ketua Bawsalu Kabupaten Kotabaru, Rony Syafriansyah, S.I.Kom didampingi Komisioner Bawaslu, Andi Ishak Suriyansyah, Gusti Muhammad Abdul Kadir Jailani, dihadiri pula oleh para Tokoh Agama dsri FKUB, para Jurnalis Kotabaru, BEM Kotabaru dan Ormas.

    Rony Syafriansyah mengatakan, sosialisasi ini dalam rangka penguatan partisipasi masyarakat dalam pengawasan Pemilu serentak tahun 2024.

    “Karena tinggal 11 hari lagi pelaksanaan Pemilu, sudah kita laksanakan banyak hal yang harus diawasi. Selain sisa tahapan kampanye juga akan menghadapi masa tenang dan disitu sangat krusial, yang acara puncaknya adalah pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara ” ujar Rony.

    Mengharapkan partisipasi dari semua pihak baik itu Pemerintah Daerah maupun elemen masyarakat seperti Ormas, kemudian Mahasiswa, Kelompok Masyarakat Keagamaan dan khususnya para Media.

    ”Kepada media saya mengucapkan terimakasih sekali atas kehadirannya, kami harapkan bisa membantu Bawaslu karena kami terbatas pada telinga, mata, tangan dan kaki kami,” tambah Rony.

    Narasumber pada sosialisasi itu antara lain Vannia Pura Damayanti, S.Sos, M.Si, Tim Pemeriksa Daerah DKPP Propinsi Kalsel, Dr. Nurzazin, MA, Pegiat Pemilu Kabupaten Kotabaru, serta Komisioner Bawaslu Kabupaten Kotabaru. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda