Pemkab Kotabaru Peringat Isra Mi'raj di Kantor Baru Bupati

Kotabaru,
Pemkab Kotabaru melaksanakan shalat hajat dan peringatan Isra Mi'raj 1445 H, bertempat di Kantor Bupati Kotabaru di Desa Sebelimbingan, Rabu malam (17/01/24). 

Kegiatan diawali shalat magrib dan shalat hajat yang dipimpin dari Kantor Kementerian Agama Kotabaru sedangkan pembacaan surah Yasin dipimpin Ketua MUI, K.H Mukhyar Darmawi. 

"Melalui peringatan Isra Mi'raj ini saya mengajak umat muslim yang hadir untuk merefleksikan kembali jejak Rasulullah dalam perjalanan Isra Mi'raj, serta mengambil ilmu dan pelajaran sekaligus mampu meneladani Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan kita sehari-hari," kata Bupati Kotabaru, Said Jafar dalam sambutannya. 

Bupati juga meminta dukungan dan doa dari seluruh masyarakat serta jajaran Pemkab Kotabaru agar bangunan kantor baru ini dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. 

"Dengan dibangunnya kantor baru Pemerintahan Kabupaten Kotabaru di Desa Sebelimbingan ini diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat, serta memohon doanya dengan sedikit demi sedikit pembangunan Kabupaten Kotabaru bisa berubah lebih maju dan berkembang sehingga masyarakat diharapkan dapat sejahtera," ujar Bupati. ©Jurnalisia™

Penulis : Agus Ariyanto 

Posting Komentar

Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

Lebih baru Lebih lama