Pemkab Tanah Bumbu Terima Penghargaan Dari Ombudsman RI - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 17 Januari 2024

    Pemkab Tanah Bumbu Terima Penghargaan Dari Ombudsman RI

    Banjarmasin,
    Nilai opini kualitas kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2023 Pemkab Tanah Bumbu di 2023 mengalami peningkatan signifikan dibanding tahun 2022.

    Pemkab Tanah Bumbu berada di Zona Hijau Kategori A dengan nilai 88,68. Diantara satuan unit pelayanan yang memberikan kontribusi adalah Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil dengan nilai 92,11, Dinas Sosial 90,37, Puskesmas Darul Azhar dengan nilai 89,45 kesemuanya di Zona Hijau Kategori A, serta  Dinas Pendidikan, Puskesmas Batulicin dan DPMPTSP masing-masing Zona Hijau dengan Kategori B.

    Untuk Pemkab Tanah Bumbu memperoleh menerima penghargaan dari Ombudsman RI Perwakilan Kalsel yang diterima oleh Sekdakab, Dr. Ambo Sakka, S.Pd, M.Pd mewakili Bupati Tanah Bumbu, belum lama ini di Mahligai Pancasila Banjarmasin.

    “Mudah-mudahan nantinya masuk 10 besar secara nasional,” ujar Sekdakab.

    Ia pun bertekad di 2024 Pemkab Tanah Bumbu ini dapat meraih predikat tertinggi di Kalsel diantaranya dengan membangun Mall Pelayanan Publik (MPP) DPMTSP, dan pembenahan pelayanan di satuan kerja Pendidikan, Kesehatan dan Puskesmas. ©Jurnalisia™ 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...