Cuncung Maming Kampanye di Tanjung Seloka Kotabaru

Kotabaru,
Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan Nomor Urut 1, Syafruddin H. Maming atau Cuncung bersilaturahmi dengan warga Tanjung Seloka Kecamatan Pulau Laut Selatan, Minggu (07/01/24), bertempat di Gedung Serbaguna KSU Makmur Bersama Tanjung Seloka.

Turut mendampingi Cuncung Ketua DPD PDI Perjuangan Propinsi Kalsel, M. Syaripuddin yang akrab disapa Bang Dhin yang juga merupakan Caleg DPRD Kalsel Nomor Urut 1.

Di hadapan puluhan warga yang berhadir Cuncung mengingatkan dan menjelaskan tentang proses dan cara-cara pencoblosan saat menerima surat suara pada Pemilu Legislatif dan Pilpres tanggal 14 Pebruari 2024 mendatang.

Kegiatan silaturahmi tersebut juga dihadiri Caleg DPRD Kabupaten Kotabaru dari PDI Perjuangan Nomor Urut 4, Sukardi. 

"Kalau ada yang memberi uang untuk minta pilih, ambil uangnya tapi coblos Syaripuddin untuk DPRD Propinsi, pilih Sukardi untuk DPRD Kotabaru, dan pilih Syafruddin H. Maming untuk DPR RI. Kita kan tidak minta uang juga," kata Cuncung disambut meriah hadirin.

Silaturahmi sekaligus kampanye ini mendapat pengawasan dari para petugas sejumlah instansi terkait termasuk Pengawas Desa. ©Jurnalisia™

Posting Komentar

Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

Lebih baru Lebih lama