Bang Dhin Hadiri Rakercab PDI Perjuangan Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,9 Juta Kali

    Sabtu, 06 Januari 2024

    Bang Dhin Hadiri Rakercab PDI Perjuangan Kotabaru

    Tanah Bumbu,
    Ketua DPD PDI Perjuangan Propinsi Kalsel, M. Syaripuddin, SE, M.AP menghadiri Rakercab IV PDI Perjuangan Kabupaten Kotabaru, bertempat di satu hotel di Kotabaru, Sabtu (06/01/24).

    Menurut M. Syaripuddin atau biasa disapa Bang Dhin mengatakan, Rakercab ini sifatnya adalah koordinasi, konsolidasi dan pembekalan para Caleg untuk dapat memenangkan Pemilu 2024.

    Selain para Caleg dan Kader PDI Perjuangan Kabupaten Kotabaru yang berhadir, juga turut hadir Caleg PDI Perjuangan untuk DPR RI yakni Syafruddin H. Maming atau Cuncung dan Noorhalis Majid, sedangkan Caleg untuk DPRD Propinsi Kalsel adalah Burhanuddin, Tri Joko, Dahliansyah, Yuyu Endah, Bang Dhin sendiri dan sejumlah lainnya.

    "Akan kita merahkan 3 kabupaten; Tanah Bumbu, Tanah Laut dan Kotabaru, karena di 3 kabupaten ini PDI Perjuangan menjadi pemenang di legislatif," ungkap Bendahara DPD PDI Perjuangan Propinsi Kalsel, Cuncung Maming. 

    Rakercab dibuka oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Propinsi Kalsel, Berry Nahdian Furqon. Intinya Rakercab ini menurut Berry, adalah konsolidasi memperbesar kemenangan PDI Perjuangan khususnya di Kabupaten Kotabaru. ©Jurnalisia™

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda