Bang Dhin Kampanyekan Program Ganjar - Mahfud, Jangan Salah Pilih

Kotabaru,
"Gunakan hak pilih dan suara bapak ibu dengan baik, jangan salah pilih. Jangan sampai sudah terpilih, nanti orangnya tak bisa dihubungi apalagi ditemui," ujar M. Syaripuddin atau Bang Dhin di hadapan puluhan warga Tanjung Seloka Kecamatan Pulau Laut Selatan, Minggu (07/01/24), saat berkampanye terbatas sekaligus silaturahmi dengan para warga.

Bang Dhin pada kesempatan itu selain menjelaskan proses dan cara-cara pencoblosan untuk Pemilu dan Pilpres 2024, juga memaparkan program Capres dan Cawapres Nomor Urut 3 yakni Ganjar - Mahfud, diantaranya program pendidikan gratis selama 12 tahun, 1 keluarga 1 sarjana, internet gratis untuk pendidikan, program terkait nelayan dan petani serta sejumlah program lainnya kalau Ganjar - Mahfud terpilih.

Pada kesempatan tersebut turut mendampingi Caleg dari PDI Perjuangan untuk DPRD Kalsel ini adalah Caleg PDI Perjuangan untuk DPR RI, Syafruddin H. Maming atau Cuncung dan Caleg PDI Perjuangan untuk Kabupaten Kotabaru, Sukardi.

Yang menarik pada kegiatan kampanye tersebut adalah penyampaian yang dilakukan oleh para Caleg adalah menggunakan selain Bahasa Indonesia juga menggunakan bahasa daerah; Bahasa Banjar, Bugis dan Mandar.

"Saya yakin jika putra daerah terpilih sebagai anggota Legislatif, maka ia merasa diberikan amanah dan akan melaksanakan amanah dengan baik," kata Syaripuddin. ©Jurnalisia™

Posting Komentar

Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

Lebih baru Lebih lama