Bang Dhin dan Cuncung Kampanye di Daratan Pulau Laut Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,9 Juta Kali

    Minggu, 07 Januari 2024

    Bang Dhin dan Cuncung Kampanye di Daratan Pulau Laut Kotabaru

    Kotabaru,
    "Pilih sesuai keinginan. Kalau sudah di dalam TPS tak ada yang tahu siapa yang kita pilih," ungkap M. Syaripuddin, Caleg dari PDI Perjuangan Nomor Urut 1 untuk DPRD Propinsi Kalsel pada Pemilu dan Pilpres 2024 mendatang.

    Hal itu berulang-ulang disampaikannya di hadapan para warga mulai dari Tanjung Seloka, Teluk Aru hingga ke Tanjung Pelayar di kawasan daratan Pulau Laut Kabupaten Kotabaru, Minggu (07/01/24).

    Caleg yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel itu pun mendapat sambutan hangat para warga yang dikunjunginya dalam rangkaian kampanye tertutup.

    M. Syaripuddin yang biasa disapa Bang Dhin ini juga didampingi Caleg dari PDI Perjuangan Nomor Urut 1 untuk DPR RI, Syafruddin H. Maming atau Cuncung, Caleg untuk DPRD Kabupaten Kotabaru, Abdul Khalik dan Sukardi. 

    Selain menjelaskan terkait proses pencoblosan, Bang Dhin juga memaparkan visi misi dan program Capres Cawapres Nomor Urut 3 yakni Ganjar - Mahfud terutama terkait pendidikan, kesehatan, ekonomi dan lainnya. Juga membagikan alat peraga kampanye serta minyak goreng untuk para warga yang hadir. ©Jurnalisia™ 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda