Ratusan Warga Hadiri Kampanye Bang Dhin di Pulau Laut Timur - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,9 Juta Kali

    Selasa, 09 Januari 2024

    Ratusan Warga Hadiri Kampanye Bang Dhin di Pulau Laut Timur

    Kotabaru,
    Ratusan warga Desa Langkang Baru Kecamatan Pulau Laut Timur menghadiri kampanye terbatas oleh Caleg DPRD Propinsi Kalsel dari PDI Perjuangan, M. Syaripuddin, Selasa (09/01/24).

    Pada kesempatan itu M. Syaripuddin hang biasa disapa Bang Dhin, memaparkan terkait waktu pencoblosan Pemilu 2024 yakni tanggal 14 Pebruari 2024 mendatang.

    Bang Dhin juga menjelaskan terkait surat suara dimana terdapat para Caleg dari PDI Perjuangan baik untuk Kabupaten, Propinsi, DPR RI maupun Capres dan Cawapres.

    Hadir pula Caleg Nomor 1 Dapil 1 dari PDI Perjuangan untuk Kabupaten Kotabaru, Suwanti, yang telah beberapa kali terpilih duduk sebagai Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru.

    Seperti kampanye sebelumnya Bang Dhin juga menerangkan visi misi dan program Capres dan Cawapres Nomor 3; Ganjar - Mahfud diantaranya sekolah gratis selama 12 tahun, 1 Kabupaten 1 SMK Unggulan bagi warga tidak mampu, bantuan bagi Petani dan Nelayan; pemutihan tunggakan utang yang termasuk dalam 21 program jika Ganjar - Mahfud terpilih sebagai Presiden dan Wapres RI 2024. ©Jurnalisia™

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda