PWI dan Diskominfo Pulang Pisau Kunjungi Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,9 Juta Kali

    Minggu, 10 Desember 2023

    PWI dan Diskominfo Pulang Pisau Kunjungi Kotabaru

    Kotabaru,
    PWI Kabupaten Pulang Pisau Kalteng bersama Diskominfo Pulang Pisau berkunjung ke Kotabaru untuk melakukan studi silaturahmi dan hearing dengan Pemkab Kotabaru dan PWI Kotabaru, belum lama ini. 

    Kunjungan diikuti Ketua PWI Pulang Pisau, Juandi, Sekretaris, Dedy sanjaya bersama pengurus dan Anggota didampingi Kabid Penyiaran Diskominfo Kabupaten Pulang Pisau, Hardoyo.

    Pada pertemuan dan silaturahmi PWI Pulang Pisau bersama Diskominfo, di Operation Room Setdakab Kotabaru dihadiri Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab, Minggu Basuki, Staf Ahli Bupati/Plt Kadis Kominfo, Ir. Kamarudin, Ketua PWI Kotabaru, Ahmad Nurhasin bersama Pengurus dan Anggota PWI Kotabaru.

    Kedatangan PWI Pulang Pisau dan Diskominfo untuk melakukan studi banding sekaligus berbagi informasi sekaligus ingin mengunjungi objek wisata di Kotabaru.

    Ketua PWI Pulang Pisau, Junaidi mengatakan terimakasih banyak atas sambutan baik oleh Pemkab Kotabaru bersama PWI Kotabaru, dan juga mereka datang kesini sekaligus untuk melakukan studi banding dan saling berbagi informasi dengan PWI Kotabaru bersama Pemkab Kotabaru yang selalu berjalan harmonis. Dan selain itu juga mereka akan melihat objek-objek wisata di Kotabaru yang sudah terkenal, dan berharap silaturahmi ini tetap berjalan terus ke depannya.

    Ketua PWI Kotabaru, Ahmad Nurhasin mengatakan pihaknya menyambut baik atas kedatangan PWI Pulang Pisau bersama Diskominfo-nya, berharap hubungan ini dan bisa berbagi informasi untuk kemajuan daerah masing-masing dan nantinya akan membawa mereka ke tempat objek wisata seperti Pantai Gedambaan, Bukit Mamake serta objek wisata Siring Laut. Harapannya silaturahmi ini terus berjalan ke depan. ©Jurnalisia™ 

    Penulis : Agus Ariyanto 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda