Media Gathering PT ITP Tarjun dan Wartawan Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 10 Desember 2023

    Media Gathering PT ITP Tarjun dan Wartawan Kotabaru

    Kotabaru, 
    PT Idocement, Tbk Tarjun Kotabaru mengadakan media gathering bareng para Wartawan Kotabaru bertempat di objek wisata Pantai Gedambaan Kotabaru, Sabtu (09/12/23).

    Kegiatan bertujuan untuk tetap menjalin silaturahmi dan saling berbagi informasi dan menikmati suasana wisata Pantai Gedambaan Kotabaru.

    Media gathering ini merupakan yang ke 3 kalinya dilaksanakan di tahun 2023, dihadiri oleh M. Syaifuddin, SHECSR Departement Head PT ITP, Tbk Tarjun berserta staf.

    M. Syarifuddin mengatakan, "hari ini PT Indocement dan Wartawan Kotabaru mengadakan media gathering III Tahun 2023. Kami mewakili dari Manajement Indocement mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media yang menghadiri acara ini."

    "Kegiatan ini adalah ajang silaturahmi antara perusahaan dan media massa. Delain itu kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka meningkatkan sinergi perusahaan dan rekan-rekan media serta memberikan informasi kinerja perusahaan. Diharapkan pertemuan kita pada hari ini lebih baik lagi, juga saling berkerjasama dan saling mengisi untuk kemajuan bangsa dan negara," ungkap Syarifuddin. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...