Polres Kotabaru Beri Penghargaan ke Personel dan Warga Masyarakat - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,9 Juta Kali

    Kamis, 07 Desember 2023

    Polres Kotabaru Beri Penghargaan ke Personel dan Warga Masyarakat

    Kotabaru,
    Polres Kotabaru memberikan penghargaan kepada 49 Personel Polres dan Polsek Jajaran serta 14 warga masyarakat yang dinilai berprestasi dan berdedikasi bagi tugas-tugas Kepolisian khususnya Polres Kotabaru.

    Diantaranya 4 Personel Polsek Pamukan Selatan pada saat Ops Antik 2023 dalam pengungkapan jumlah barang bukti Narkotika Jenis Sabu terbanyak berat bersih 5,34 gram.

    Kemudian 6 personel Polsek Pamukan Utara dalam pengungkapan Kasus Narkotika jenis Sabu sebanyak 7 paket berat bersih 5,8 gram serta penemuan 1 senjata api dengan amunisi sebanyak 39 butir.

    Lalu 9 Personel Polsek Sungai Durian dan Polsek Kelumpang Barat dalam pengungkapan kasus penganiayaan terhadap korban tenaga kerja asing di PT SDE.

    Ditambah 30 Personel Sat Narkoba dan Polsek Kelumpang Hilir dalam meraih Juara II pada perlombaan kampung bebas narkoba tingkat Polda Kalsel.

    Sebanyak 14 warga masyarakat atas partisipasi dalam kegiatan kampung bebas narkoba sehingga Desa Tegalrejo Kecamatan Kelumpang Hilir meraih Juara II pada perlombaan tingkat Polda se Kalsel. 

    Kapolres berharap penghargaan yang diberikan tersebut menjadi motivasi agar lebih bersemangat lagi dalam melaksanakan tugas Kepolisian dan menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda