Babak 6 Besar Liga 3 Zona Kalsel, Klub Peserta Bikin Kesepakatan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 07 Desember 2023

    Babak 6 Besar Liga 3 Zona Kalsel, Klub Peserta Bikin Kesepakatan

    Kotabaru,
    Klub yang akan berlaga di di Babak 6 Besar Liga 3 Zona Kalsel; membuat kesepakatan bersama sebelum dilaksanakannya laga.

    Kesepakatan tersebut antara lain; tidak akan menjadi bagian dalam bentuk perjudian/taruhan dalam bentuk apapun selama kompetisi baik yang dilakukan Pemain, Ofisial, Perangkat Pertandingan, Panpel dan Suporter, tidak akan menoleransi segala bentuk manipulasi baik menawarkan suap atau bentuk menerima suap, tidak akan melakukan provokasi yang menimbuljan keributan sehingga tidak bisa menjaga keamanan di lapangan baik home maupun away, bersedia didiskualifikasi jika terbukti melakuksn proplvokasi, dan apabila terjadi pelanggaran kriminalitas selama kompetisi; penanganan selanjutnya akan diserahkan ke pihak Kepolisian.

    Klub yang akan berlagak di Babak 6 Besar yakni Banjar Union, Talenta Banua, Persetala Tanah laut, Kotabaru FC, PS Kabupaten Tapin dan Perseban Banjarmasin.

    Pertandingan dimulai pada 6 sampai 23 Desember 2023. Kemudian dilanjutkan Semi Final tanggal 26 dan 29 Desember 2023 dan Final direncanakan tanggal 31 Desember 2023. ©Jurnalisia™ 

    Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...