Pembangunan Makodim Kotabaru Senilai Rp 10,3 Milyar Dari Dana Konpensasi - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,9 Juta Kali

    Minggu, 31 Desember 2023

    Pembangunan Makodim Kotabaru Senilai Rp 10,3 Milyar Dari Dana Konpensasi

    Kotabaru,
    "Pembangunan Makodim 1004/Kotabaru ini baik secara perorangan maupun instansi sehingga menjadi lebih bagus, indah dan nyaman seperti yang sekarang ini dan semoga memberikan manfaat. Untuk pembangunan gedung Makodim 1004/ Kotabaru ini merupakan hibah dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru yang dibiayai menggunakan dana CSR (Corporate Social Responsibility) yang dibangun dengan 2 tingkat yang digunakan sebagai gedung perkantoran," kata Pangdam VI/Mulawarman, Mayjen Tri Budi Utomo, saat meresmikan Makodim 1004/Kotabaru, Sabtu (30/12/23).

    Pembangunan gedung Makodim 1004/Kotabaru dengan biaya senilai Rp 7,5 milyar ditambah pengaspalan halaman Makodim 1004/Kotabaru senilai Rp 2,8 milyar, total Rp 10,3 milyar yang berasal dari dana konpensasi penambangan batubara dari Sebuku Group atas persetujuan Pemerintah Daerah Kotabaru.

    "Dengan situasi yang aman dan kondusif, maka program pembangunan di Kabupaten Kotabaru akan berjalan lancar sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat di Kabupaten Kotabaru," harap Pangdam.

    Turut hadir pada peresmian tersebut Kapolda Kalsel, Irjen Polisi Winarto, SH, MH, Danrem 101/Antasari, Brigjen Ari Aryanto, SE, M.IP, Bupati dan Wabup Kotabaru, Dandim Kotabaru, serta para Pejabat Instansi lainnya. ©Jurnalisia™ 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda