Kapolres Tanah Bumbu Pastikan Keamanan Ibadah dan Perayaan Natal - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 25 Desember 2023

    Kapolres Tanah Bumbu Pastikan Keamanan Ibadah dan Perayaan Natal



    Tanah Bumbu,
    Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya, SIK, M.Med.Kom mengecek pengamanan ibadah Natal di sejumlah gereja yang tersebar di wilayah hukum Polres Tanah Bumbu, Senin (25/12/23). 

    Kegiatan dimulai dari pengawasan dan memastikan keamanan di satu gereja kemudian ke pos pelayanan di Pelabuhan Ferry Batulicin.

    Pada kunjungannya ke gereja-gereja Kapolres memberikan perhatian khusus terhadap upaya penguatan keamanan dan kelancaran jalannya ibadah Natal bagi umat Kristiani. Dalam interaksinya dengan para petugas keamanan di gereja ia menekankan pentingnya kerjasama antara Kepolisian, Pemerintah Daerah dan masyarakat dalam menjaga keamanan serta ketertiban selama perayaan Natal.

    Di pelabuhan ferry Kapolres juga memastikan kondisi keamanan dan ketersediaan fasilitas pelayanan bagi masyarakat yang hendak menggunakan transportasi laut khususnya dalam perjalanan liburan Natal.

    Kapolres menyampaikan apresiasi kepada seluruh tim yang terlibat dalam pengamanan ibadah Natal dan operasional pos pelayanan. Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada dan bekerjasama dengan pihak keamanan dalam menjaga situasi keamanan yang kondusif selama liburan dan perayaan Natal.

    Pengecekan yang dilakukan oleh Kapolres ini merupakan bagian dari komitmen Kepolisian dalam memberikan perlindungan serta pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam menjalani momen perayaan agama serta aktivitas liburan. ©Jurnalisia™

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...