Kotabaru Adakan Lomba Kucing Bungas - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 25 Desember 2023

    Kotabaru Adakan Lomba Kucing Bungas

    Kotabaru, 
    Komunitas para Pecinta Kucing Kotabaru bersama Pemkab Kotabaru mengadakan acara Kucing Bungas Fun Cat Show yang didukung juga pihak swasta lainnya, bertempat di bekas lapangan bolabasket samping Kantor Bupati Kotabaru, belum lama ini.

    Lomba Kucing Bungas dibuka oleh Sekdakab, Drs. Said Akhmad, MM mewakili Bupati Kotabaru didampingi Ketua Panitia Pelaksana, Dr. Teguh Arif Rahman serta Dewan Juri berasal dari Banjarmasin.

    Sambutan Bupati yang dibacakan Sekdakab, ia menyambut baik dan mengapresiasi dengan adanya Lomba Kucing Bungas Fun Cat Show, karena dengan adanya lomba ini dapat menjadi wadah untuk menyalurkan hobi mempererat hubungan silaturahmi serta berbagi informasi antara sesama Pecinta Kucing.

    Ketua Panitia mengatakan, ini merupakan ajang silaturahmi Pecinta Kucing di Kabupaten Kotabaru dan sekitarnya dan juga sosialisasi dan edukasi pemilik kucing terkait hewan peliharaannya sekaligus memeriksa kesehatan kucing tersebut.

    Adapun yang diperlombakan adalah cat show, balap kucing, kucing terberat, makan cepat kucing, house cat, dan lari cepat kucing. Para pemenang juga mendapatkan medali, piala serta uang pembinaan. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...