Pemkab Tanah Bumbu Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Hadapi Pemilu 2024 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Senin, 20 November 2023

    Pemkab Tanah Bumbu Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Hadapi Pemilu 2024

    Tanah Bumbu,
    Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar membuka langsung sosialisasi wawasan kebangsaan yang dilaksanakan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Tanah Bumbu, bertempat  di Pendopo Serambi Madinah, belum lama ini.

    Sosialisasi tersebut dalam rangka menciptakan Pemilu yang kondusif dan tertib, maka pentingnya wawasan kebangsaan dan peran serta masyarakat untuk mengetahui bagaimana cara berpolitik dengan baik dan bijak. Pemilih pemula maupun masyarakat juga berperan sebagai pengawasan partisipatif lapis kedua selain pengawas TPS.

    “Sehingga Pemilu serentak tahun 2024 di Tanah Bumbu terlaksana secara tertib dan bersih guna mewujudkan Tanah Bumbu Bersujud sebagai Serambi Madinah,” kata Bupati.

    Senada dengan Bupati; Kepala Bakesbangpol Kabupaten Tanah Bumbu, Nahrul Fajeri mengatakan tujuan sosialisasi untuk membangun kesadaran akan perbedaan dan keanekaragaman di dalam masyarakat, serta pentingnya memelihara persatuan dan kesatuan bangsa.

    Sosialsiasi diikuti para Pejabat di lingkup Pemkab Tanah Bumbu, Lurah, Kepala Desa, Ketua RT, Pelajar, Ormas, LSM, dan lainnya. Narasumber pada kegiatan tersebut yakni Bupati dan Kepala Kementerian Agama Kabupaten Tanah Bumbu. ©Jurnalisia™

    Sumber : mctb-fit 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda