Festival Gekraf se Kalsel di Kotabaru Berakhir, Nantikan 27 Event di 2024 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 20 November 2023

    Festival Gekraf se Kalsel di Kotabaru Berakhir, Nantikan 27 Event di 2024

    Kotabaru, 
    Kegiatan Festival Gekraf Banua se Kalsel yang dilaksanakan oleh Bidang Parekraf Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Kotabaru berakhir, Minggu Malam (19/11/23).

    Namun pada kesempatan itu dilakukan peluncuran Calender of Event (Kalender Event) Kabupaten Kotabaru, dihadiri Sekdakab Kotabaru, Drs. Said Akhmad, MM, Unsur Muspida, Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata pada Dinas Pariwisata Propinsi Kalsel, Muhammad Noor, SKM, MM, serta sejumlah Kepala SKPD di lingkup Pemkab Kotabaru.

    Sekdakab mengapresiasi Kepada Disparpora, para Pegiat Seni, serta seluruh pihak yang terlibat sehingga peluncuran kalender event tersebut dapat terlaksana.

    "Saya meminta dukungan, kerjasama dan kolaborasi semua pihak termasuk pelaku pariwisata dan seluruh masyarakat agar seluruh event pariwisata di tahun 2024 dapat kita selenggarakan dengan lancar dan sukses," pinta Sekdakab. 

    Tahun depan sebanyak 27 event seni, budaya, olahraga dan ekonomi kreatif akan terselenggara demi memperkuat posisi Kabupaten Kotabaru sebagai salah satu surga destinasi wisata dan budaya yang patut diperhitungkan di Indonesia maupun dunia. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda