Mengenang 7 Hari Meninggalnya Sjachrani Mataja, Bupati Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Senin, 20 November 2023

    Mengenang 7 Hari Meninggalnya Sjachrani Mataja, Bupati Kotabaru

    Kotabaru,
    Sekdakab Kotabaru, Drs. Said Akhmad, MM turut menghadiri peringatan 7 hari meninggal dunia Mendiang Sjachrani Mataja, Bupati Kotabaru periode 2005 hingga 2010, yang tutup usia di umur 73 tahun. Pembacaan Surah Yasin dan tahlilan dipimpin oleh Akhmad Muzakir.

    Peringatan dihadiri oleh putra mendiang, Iqbal Yudianoor, yang merupakan Anggota DPRD Propinsi Kalsel berserta keluarga, sejumlah tokoh agama, Kepala Kantor Kemenang Kotabaru, serta warga yang memadati Mesjid Jami Baitul Abrar, Minggu Malam (19/11/23).

    Pada kesempatan itu Sekdakab mewakili Bupati Kotabaru menyampaikan sambutan mengatakan, sosok mendiang merupakan pemimpin teladan yang mempunyai dedikasi tinggi dalam membangun Kabupaten Kotabaru.

    "Atas nama Pemerintah Kabupaten Kotabaru mengucapkan belasungkawa untuk keluarga dan terimakasih atas pengabdian dan jasa-jasa beliau selama menjabat sebagai Bupati Kotabaru selama 2 periode," ucap Sekdakab Kotabaru.

    "Terimakasih kepada masyarakat Kotabaru atas perhatian dan empatinya yang juga sudah menyelenggarakan shalat gaib secara rela dan iklhas untuk almarhum Bapak Sjachrani Mataja dan khususnya malam ini dengan keikhlasan dan kerelaannya hadir dalam acara tahlilan ke 7, dan mohon maaf kepada seluruh warga Kotabaru apabila ada kesalahan dan perbuatan beliau selama hidup, baik itu menjadi Bupati ataupun Anggota DPR RI, baik itu disengaja maupun tidak sengaja perbuatan beliau mohon dimaafkan," kata Iqbal Yudianoor. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda