Musorkab KONI Kapuas Pilih Ketum Untuk Majukan Olahraga - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 06 November 2023

    Musorkab KONI Kapuas Pilih Ketum Untuk Majukan Olahraga

    Kuala Kapuas,
    Pj. Bupati Kapuas, Erlin Hardi, ST secara resmi membuka Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Daerah Kabupaten Kapuas Kalteng Tahun 2023, bertempay di Aula Bappelitbangda, Senin (06/11/23).

    Hadir pada pembukaan Musorkab itu Sekdakab Kapuas, Septedy, Ketua Harian KONI Daerah Propinsi Kalteng, M. Hasanuddin Noor dan jajaran Pengurus KONI Daerah Propinsi Kalteng serta Ketua KONI Daerah Kabupaten Kapuas, Saferaniansyah.

    Musorkab melaksanakan pemilihan Ketua KONI, dihadiri seluruh Ketua Pengurus Cabang Olahraga (Cabor) yang berada di bawah naungan KONI Daerah Kabupaten Kapuas.

    "Sebagai organisasi induk olahraga, KONI ini membutuhkan pemimpin definitif agar dapat mengakomodir semua kebutuhan Cabor sehingga dapat menambah semangat dalam membina para atlet," ungkap Trio Harto alias Edu yang menjabat Sekretaris Federasi Panjat Tebing Indonesia Kabupaten Kapuas.

    Ia menambahkan para atlet yang tergabung di KONI nantinya bisa meraih prestasi yang lebih baik ditingkat regional, nasional bahkan internasional.

    “Saya berharap siapapun yang terpilih menjadi Ketua KONI Kabupaten Kapuas definitif nantinya agar dapat berperan aktif serta memperhatikan setiap detil langkah kebijakan sekaligus mencarikan solusi terbaik dengan memberikan kesempatan kepada setiap olahragawan yang berpotensi untuk memajukan Kabupaten tercinta ini,” harap Edu.

    Moding, Ketua Panitia Pelaksana kegiatan, menegaskan dilaksanakannya Musorkab KONI untuk ini untuk membentuk Tim Pengurus dan memilih Ketua Umum KONI Kabupaten Kapuas masa bakti 2023-2027.

    "Totalnya 33 Cabor yang memiliki hak suara pada Musorkab ini, dan mereka harus seksama dan teliti untuk pemimpin masa depan," pungkas Moding. ©Jurnalisia™

    Penulis : Dolok

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda