Festival Gekraf se Kalsel Dilaksanakan di Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Sabtu, 18 November 2023

    Festival Gekraf se Kalsel Dilaksanakan di Kotabaru

    Kotabaru, 
    Sekdakab Kotabaru, Drs. Said Akhmad, MM secara resmi membuka Festival Gekraf Banua se Kalsel, bertempat di objek wisata Siring Laut, Jumat Malam Sabtu (17/11/23).

    Festival tersebut bertujuan mengembangkan 17 Sub Sektor Ekonomi Kreatif sebagai pilar ekonomi di masa depan.

    Menurut Sekdakab, kegiatan tersebut sangat mengapresiasi atas terselenggaranya festival tersebut; seperti yang diketahui Gekraf adalah satu organisasi komunitas dalam bidang pengembangan ekosistem ekonomi kreatif di Indonesia.

    "Gekraf sendiri adalah gerakan ekonomi kreatif nasional yang merupakan sebuah gerbong penggerak ekonomi kreatif di Indonesia; yang terfokus pada pengembangan 17 Sub Sektor Ekonomi Kreatif sebagai pilar ekonomi di masa depan," jelas Sekdakab.

    Ditambahkannya, kegiatan Gekraf ini; sebagai wujud kepedulian untuk menghimpun anak-anak muda yang kreatif.

    "Saya yakin Gekraf Kabupaten Kotabaru bisa terus konsisten menjadi organisasi terbuka dan mampu berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam upaya untuk mengembangkan sektor ekonomi kreatif yang ada di Kabupaten Kotabaru," kata Sekdakab pula.

    Sekdakab mengucapkan selamat kepada Ketua, Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Ekonomi Kreatif (Gekraf) Kabupaten Kotabaru tahun 2023-2025 dengan harapan lokomotif bersama membangkirkan ekonomi kreatif bagi para pelaku usaha di Kabupaten Kotabaru. ©Jurnalisia™ 

    Penulis : Agus Ariyanto 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda