Bupati Kotabaru Cup Futsal 2023 Diikuti 48 Tim - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,7 Juta Kali

    Sabtu, 18 November 2023

    Bupati Kotabaru Cup Futsal 2023 Diikuti 48 Tim

    Kotabaru, 
    Ketua KONI Daerah Kabupaten Kotabaru, Andi Rudi Latif membuka kejuaraan Futsal Bupati Cup 2023, Sabtu (18/11/23), bertempat di gedung Bolabasket Indoor.

    Kejuaraan Bupati Cup Futsal 2023 diselenggarakan Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Kotabaru berkerjasama dengan Pengurus Persatuan Futsal Seluruh Indonesia Kabupaten Kotabaru.

    Andi Rudi Latif menyambut baik kejuaraan futsal Bupati Cup 2023 sebagai momentum pembinaan mentalitas generasi muda yang bebas dari narkoba serta mampu mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar berolahraga di Kabupaten Kotabaru dan sekaligus menjalin silaturahmi antar pemain klub futsal .

    Plt Kepala Disparpora Kabupaten Kotabaru, Risa Ahyani mengatakan Bupati Cup Futsal 2023 ini dilaksanakan sebagai upaya pembinaan dan pengembangan olahraga secara keseluruhan, mulai dari pembangkitan minat, pemanduan bakat, seleksi dan kompetisi sampai dengan pencapaian prestasi puncak.

    "Kami selalu berusaha terlibat pada kegiatan yang membangun seperti ini dan kerjasama lebih ditingkatkan lagi dan terus berlanjut ke depannya," kata Risa Ahyani.

    Adapun peserta sebanyak 48 tim yang terdiri atas kategori umum 32 tim dan kategori pelajar 16 tim, dilaksanakan mulai tanggal 18 sampai dengan 26 Nopember 2023 dengan hadiah penghargaan berupa tropy dan uang tunai. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda