Penganugerahan Jawara Belajar.id Kabupaten Tanah Bumbu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 19 Oktober 2023

    Penganugerahan Jawara Belajar.id Kabupaten Tanah Bumbu

    Tanah Bumbu,
    Dihadiri para Kepala Sekolah se Kabupaten Tanah Bumbu Gebyar Festival Belajar.id Kabupaten Tanah Bumbu dibuka langsung oleh Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar, bertempat di Pendopo Serambi Medinah, belum lama ini.

    Gebyar festival tersebut dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Tanah Bumbu, dihadiri setidaknya 224 Kepala Sekolah TK, SD, dan SMP.

    “Kita ingin punya SDM yang serba bisa. Sebab itu kami dari Pemerintah Daerah terus menggenjot pengembangan SDM untuk mencetak generasi pemimpin bangsa yang nanti berasal dari Tanah Bumbu,” kata dr. Zairullah.

    “Kita berkumpul di tempat ini dalam rangka penganugerahan Jawara Belajar.id Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu,” ungkap Amiluddin, S.Pd, MM, Kepala Disdik Kabupaten Tanah Bumbu.

    Ditambahkan Amiluddin, Jawara Belajar.id ini dipilih berdasarkan beberapa kategori diantaranya pemanfaatan akun belajar id, uji kompetensi murid tertinggi, penggunaan platform merdeka mengajar, praktik baik terbanyak dalam penggunaan alat TIK Chromebook, dan perencanaan berbasis data. ©Jurbalisia™

    Sumber : mctb 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda