Pasangan Ganjar-Mahfud (GM) Daftar Capres-Cawapres ke KPU - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 19 Oktober 2023

    Pasangan Ganjar-Mahfud (GM) Daftar Capres-Cawapres ke KPU

    Jakarta,
    Berangkat dari Tugu Proklamasi Jakarta, Pasangan Bacapres dan Bacawapres, Ganjar-Mahfud menuju Komisi Pemilu (KPU) untuk mendaftar secara resmi sebagai Capres dan Cawapres, hari ini Kamis (19/10/23).

    Keduanya didampingi istri masing-masing, selain itu juga Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN), Arsyad Rasyid, tampak pula Jenderal (Purn) Andhika Perkasa selaku Wakil Ketua TPN bersama para Petinggi dari Parpol Pendukung dari PDI Perjuangan, PPP, Partai Perindo dan Partai Hanura. 

    Sebelum berangkat menuju Kantor KPU, dilakukan sejumlah orasi yang dilakukan diantaranya oleh Ketua TPN, Arsyad Rasyid dan Wakil Ketua TPN, Jenderal (Purn) Andhika Perkasa.

    Para pengantar Ganjar-Mahfud (GM) menuju ke Kantor KPU; berjalan kaki sambil membawa bendera merah putih dan atribut parpol.

    Sejumlah stasiun televisi menyiarkan secara live pendaftaran Pasangan GM ke KPU ini diantaranya jaringan iNews yang diketahui merupakan milik Petinggi Partai Perindo, Harry Tanoesoedibjo. Selain itu juga disiarkan oleh Kompas TV, CNN Indonesia, Merdeka.com dan Kumparan.com. ©Jurnalisia™ 


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...