Ratusan Personel dan Kapolres Belu Kunjungi Kampung Terisolir Fohomea - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 29 Juli 2023

    Ratusan Personel dan Kapolres Belu Kunjungi Kampung Terisolir Fohomea

    Belu NTT,
    Ratusan Personel Polres Belu dipimpin langsung Kapolres, AKBP Richo Nataldo Devallas Simanjuntak, SIK bersama Wakapolres, Kompol I Putu Surawan, S.IP, kompak mengenakan pakaian olahraga hitam putih, mernyambangi warga di Kampung Fohomea Kelurahan Manumutin, Kecamatan Atambua.

    Mereka melaksanakan apel di lapangan yang tak jauh dari pemukiman warga yang cukup terisosolir di wilayah Kabupaten Belu ini.

    "Hari ini sengaja Saya perintahkan semua untuk melaksanakan apel di hari Jumat di lokasi ini tujuannya supaya kita semakin dekat dengan masyarakat, semakin melihat kesulitan atau kesusahan yang ada di masyarakat. Ini bukan masalah cari panggung atau tidak tapi lebih pada masalah hati kita," ungkap Kapolres Belu.

    Informasi dari Kapolres pula, meski lokasi Kampung Fohomea ini tak seberapa jauh dari Kota Atambua, namun untuk menuju kesana; fasilitas jalan yang tak memadai. Disini bahkan warganya hidup tanpa listrik dan kesulitan air bersih, sehingga untuk cas ponsel saja warga disini harus ke kampung tetangga yang terdapat aliran listriknya. ©Jurnalisia™

    Penulis : AYM 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda