PT ITP Tarjun Kotabaru Berikan PMT ke Balita dan Ibu Hamil - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 29 Juli 2023

    PT ITP Tarjun Kotabaru Berikan PMT ke Balita dan Ibu Hamil

    Kotabaru,
    Dalam rangkaian memperingati HUT-nya yang ke 48 PT Indocement Tunggal Prakarsa, Tbk (ITP) Tarjun Kotabaru memberikan bantuan berupa PMT (Pemberian Makanan Tambahan) untuk Balita Stunting dan Ibu Hamil Risiko Stunting di sejumlah Desa Mitra, Sabtu (29/07/23).

    Bantuan PMT diberikan kepada 38 penerima manfaat, 19 Balita Stunting dan 19 Ibu Hamil Risiko Stunting di 9 Desa Mitra ITP.

    Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru, Ny. Fatma Idiana, istri Sekdakab, Camat Kelumpang Hilir, Ketua PKK Kecamatan, Puskesmas Kelumpang Hilir dan Kelumpang Hulu, BKKBN kelumpang Hilir dan lainnya.

    Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru menyampaikan dalam rangka upaya percepatan dan pencegahan Stunting, Pemerintah saat ini harus berupaya untuk mencapai target penurunan Prevalensi Stunting sebesar maksimal 14 persen di 2024 mendatang.

    M. Syaifuddin, SHCSR Department Head Indocement Plant Tarjun menyampaikan, kegiatan ini adalah wujud bentuk kepedulian perusahaan dalam upaya mendukung pemerintah dalam percepatan penurunan angka stunting khususnya di wilayah Kabupaten Kotabaru. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda