Fokus ke COVID-19 Fasilitas Umum Lain Terabaikan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 06 April 2020

    Fokus ke COVID-19 Fasilitas Umum Lain Terabaikan

    Semua orang nyaris fokus ke penanggulangan pencegahan penyebaran COVID-19. Mulai dari kegiatan penyemprotan disinfektan, berbagi masker dan sarung tangan, bantuan vitamin, APD, peralatan rapid test, hingga para Pejabat Publik yang menyambungkan gajinya untuk memerangi si 'new comer' alias COVID-19 yang sedang merajalela.

    Sementara banyak yang terfokus ke COVID-19, yang lain pun menjadi terabaikan diantaranya fasilitas umum berupa badan jalan ke arah Lontar Pulau Laut Barat yang sekian lama tak juga mulus seluruhnya, malahan terdapat badan jalan yang rusakbdi kawasan Desa Sekoyang.

    Selain itu laporan beberapa warga disana terkait badan jalan beton yang sedianya fisik lebarnya 6 meter, karena rimbunnya semak menjadikan badan jalan pun menyempit menjadi kurang dari 4 meter lebarnya.

    "Pemerintah juga mesti mengambil tindakan untuk memperbaiki badan jalan yang rusak dan menyempit itu, jangan karena fokus ke COVID-19 fasilitas umum yang sangat penting untuk banyak orang pun terabaikan," ungkap warga yang sering menempuh perjalanan dari Lontar dan sekitarnya ke arah Kotabaru. (Red)

    ----------©----------
     
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda