[Pilkada Kotabaru] Pelantikan Pengawas Pemilu Desa dan Kelurahan Dari 4 Kecamatan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 19 Maret 2020

    [Pilkada Kotabaru] Pelantikan Pengawas Pemilu Desa dan Kelurahan Dari 4 Kecamatan

    Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kotabaru terus mempersiapkan diri menjelang perhelatan Pilkada yang akan dilaksanakan bulan September 2020 nanti, dengan membentuk Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) di tingkat desa/kelurahan, diantaranya adalah Pelantikan Panwaslu Desa/Kelurahan se Kecamatan Hampang, Kamis (19/03/20).

    Sebanyak 9 orang Pengawas Pemilu Desa/Kelurahan (PPDK) dari 9 desa se Kecamatan Hampang; dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Hampang, H. Rusdiansyah, A.Md di hadapan anggota Bawaslu Kabupaten Kotabaru, Akhmad Gafuri, Kordiv Penanganan Pelanggaran, dan Muspika Gampang.

    Akhmad Gafuri, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada semua anggota PPDK yang dilantik, telah resmi bergabung menjadi anggota PPDK didalam Pengawasan Pilkada 2020.

    "Selamat kepada semua anggota PPDK yang dilantik hari ini, selamat bergabung di tim pengawasan Pilkada 2020," Ujarnya

    Selanjutnya dalam penyampaiannya Gafuri juga menekankan pentingnya soliditas dalam tim PPDK, semua anggota Panwas wajib mempedomani peraturan dan SOP Pengawasan.

    Sehari sebelumnya, Rabu (18/03/20) bertempat di Gedung Dharma Praja Cantung, juga dilaksanakan pelantikan anggota PPDK untuk 3 Kecamatan, antara lain Kecamatan Kelumpang Hulu sebanyak 10 orang, Kelumpang Hilir 8 orang dan Kelumpang Barat 6 orang. (RnS/rel)

    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda