Maskapai Trans Nusa Buka Rute Baru Layani Penerbangan ke Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 11 Maret 2020

    Maskapai Trans Nusa Buka Rute Baru Layani Penerbangan ke Kotabaru

    Untuk Menambah kunjungan orang baik itu berwisata maupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Kotabaru maupun keluar daerah Pemkab Kotabaru dan Kantor Bandara Gusti Syamsir Alam Stagen melakukan kerjasama dengan Maskapai penerbangan Trans Nusa bertempat di Kantor Bupati Kotabaru, Senin (10/03/20).

    Dalam pertemuan antara Bupati Kotabaru, Kepala Bandara Gusti Syamsir Alam Stagen dengan pihak Owner maskapai Trans Nusa membicarakan rencana pembukaan jalur/rute baru dari Balikpapan - Kotabaru - Surabaya. Pada pertemuan itu turut hadir pula Sekdakab dan Kepala Bappeda Kotabaru.

    Menurut Bupati Kotabaru, Said Jafar untuk badan hukum masih dalam proses apakah nanti menggunakan badan hukum 
    Milik Pemkab seperti BUMD untuk mengcover kerjasama dengan Maskapai Trans Nusa tersebut.

    "Untuk pembukaan awal ini ada kerjasama dengan BUMD kita agar pihak maskapai tidak memgalami kerugian saat membuka rute baru ini," kata Bupati Kotabaru.

    Dengan adanya rute penerbangan baru ini masyarakat, para wisatawan akan banyak pilihan untuk mengunjungi Kotabaru baik itu lewat jalur Makassar - Banjarmasin, Balikpapan dan Surabaya. Selain itu juga bila rute ini berkembang pihak Maskapai Tran Nusa akan membuka khusus untuk cargo yang menangani pengiriman hasil perkebunan, pertanian, kerajinan dan lainnya. (Anto)

    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda