Peresmian Mesjid Desa Karangrejo - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 27 September 2018

    Peresmian Mesjid Desa Karangrejo


    Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Tanah Bumbu, Ambo Sakka meresmikan Masjid Raudatul Jannah dan peletakan batu pertama pembangunan tambahan lokal gedung TK/TPA Al Ittihad Desa Karangrejo Kecamatan Karang Bintang, Rabu (26/09/18).

    Hadir pada peresmian tersebut Anggota DPRD Propinsi Kalsel dari PDIP, Syafruddin H Maming, Kepala Depo Pertamina Kotabaru, Unsur Muspika Karang Bintang, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat setempat.

    Kepala Desa Karangrejo, Sutanto dalam sambutanya mengatakan pembangunan mesjid dan gedung TPA tersebut merupakan hasil swadaya masyarakat dan dukungan dari sejumlah perusahaan melalui penyaluran dana CSR. Perusahan yang dimaksud adalah perusahan PT Bina Batulicin Usaha (BBU) dan Depo Pertamina Kotabaru.

    Atas nama masyarakat Karangrejo kami sampaikan ribuan terimakasih kepada PT BBU dan Depo Pertamina Kotabaru atas bantuan dan dukungan dana pembangunan mesjid dan TPA ini,” kata Sutanto

    Desa Karangrejo adalah desa yang tergolong masih baru, dimana merupakan desa pemekaran dari Desa Rejowinangun pada tahun 2010 lalu, sehingga selama 8 tahun berjalan belum memiliki mesjid yang memadai.

    “Atas nama Pemerintah Daerah saya ucapkan terimakasih yang setingi-tinginya kepada seluruh pihak yang terlibat, terutama kepada PT BBU dan Depo Pertamina Kotabaru yang sudah memberikan bantuan dana sehingga terlaksananya pembangunan ini,” ungkap Ambo Sakka mewakili Pemkab Tanah Bumbu. (MCTB)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda