Gubernur Kalsel; 'Cangkal' Bangun Banua - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,9 Juta Kali

    Senin, 15 Agustus 2016

    Gubernur Kalsel; 'Cangkal' Bangun Banua

    “Bacangkal Maharagu Banua.”  

    Inilah tema peringatan HUT Propinsi Kalsel ke 66, yang berarti bermakna giat dan rajin membangun daerah. 

    Melalui tema tersebut Gubernur  Kalsel, H. Sahbrin Noor mengajak masyarakat Kalsel agar “Cangkal” membangun Banua sehingga mampu mewujudkan pembangunan Kalsel yang lebih mandiri menuju kesejahteraan masyarakatnya.

    Demikian  disampaikan Sekdakab Tanah Bumbu, Drs. Said Akhmad, MM saat menjadi pembina upacara sekaligus membacakan amanat Gubernur Kalsel dalam peringatan HUT Propinsi di halaman Kantor Bupati Senin (15/08/16).
     
    “Kita harus 'cangkal' mengatasi perlambatan ekonomi, permasalahan kemiskinan dan pengangguran, rendahnya kualitas SDM, Degradasi kualitas dan kuantitas lingkungan hidup, termasuk juga 'Bacangkal' dalam memperbaiki pelayanan dasar masyarakat, terutama yang berkaitan dengan pendidikan dan kesehatan,” tutur Sekdakab.

    Harapan Gubernur Kalsel kepada seluruh pemangku kebijakan di seluruh Kabupaten/Kota di Kalsel serta seluruh masyarakat, ”kita semua harus kompak dan bersatu padu dalam mewujudkan hari esok yang lebih cemerlang, semua pihak hendaknya menyumbangkan sesuatu yang berguna bagi banua ini, sesuai dengan posisi dan kedudukan kita masing-masing." (EK/Rel)

     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda