Pemkab Kotabaru dan Kanwil Kemenkum dan HAM Kalsel Tandatangani MoU - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 02 Juni 2024

    Pemkab Kotabaru dan Kanwil Kemenkum dan HAM Kalsel Tandatangani MoU

    Kotabaru,
    Bupati Kotabaru, Said Jafar dan Kantor Wilayah Kemenkum dan HAM Kalsel diwakili oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Drs. Said Mahdar, SH, MH, menandatangani Nota Kesepakatan (MoU), disaksikan Kepala Lapas IIA Kotabaru, Yosef Benyamin Yembise, bertempat di halaman bekas Kantor Bupati Kotabaru, pada peringatan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke 74.

    MoU yang ditandatangi keduanya terkait tentang Pembentukan, Pelayanan, Pengembangan Budaya Hukum, Pelindungan Kekayaan Intelektual, Komunal dan Indikasi Geografis, Relokasi Lembaga Pemasyaraktan Kelas IIA Kotabaru, Pelayanan Keimigrasian serta Penghormatan Pemajuan dan Pemenuhan Hak Asasi Manusia di Kabupaten Kotabaru.

    Bupati Kotabaru menyampaikan; Pemkab Kotabaru sangat mengapresiasi penandatanganan MoU ini, ia juga berharap antara Pemkab Kotabaru dengan Kantor Wilayah Kemenkum dan HAM Kalsel dapat terus menjalin kerjasama untuk ke depannya.

    Hal senada disampaikan pula oleh pihak Kanwil, yang berharap kehadiran Kanwil Kemenkum dan HAM di daerah tentunya dapat membangun sinergi dengan Pemerintah Daerah yang ada, sehingga setiap pihak nantinya dapat saling memberikan kontribusi positif untuk penyelenggaraan tugas masing-masing. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto
    👀 8362

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda