Kodim dan Giat TMMD di Tanah Bumbu Dikunjungi Tim Wasev - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 05 Juni 2024

    Kodim dan Giat TMMD di Tanah Bumbu Dikunjungi Tim Wasev

    Tanah Bumbu, 
    Kodim 1022/Tanah Bumbu menyambut Tim Pengawasan Evaluasi yang diketuai Kolonel Inf Purnomosidi, SIP, M.AP, M.Han, yang mengujungi TMMD ke 120 di wilayah Kodim 1022/Tanah Bumbu di Desa Karang Rejo Kecamatan Karang Bintang, Rabu (05/05/24).

    Pengawas Evaluasi (Wasev) disambut Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Inf Boni Berdian, SE mengecek pekerjaan setiap sasaran TMMD ke 120 Kodim 1022/Tanah Bumbu, juga memberikan bantuan sosial kepada warga masyarakat yang sudah tua, anak penderita stunting dan ibu hamil.

    Ketua Tim Wasev, Kolonel Inf Purnomosidi, SIP, M.AP, M.Han menyampaikan; dirinya sangat tersanjung sekali menerima sambutan yang sangat meriah dari anak-anak dan warga masyarakat di Desa Karang Rejo.

    "Kedatangan kami pertama kali ke Desa Karang Rejo Kecamatan Karang Bintang Kabupaten Tanah Bumbu disambut meriah oleh masyarakat sekitar, tidak hanya itu juga mereka terlihat sangat bergembira ketika kami berjalan melewati lorong yang mereka bikin untuk menyambut kami," ucap Ketua Tim Wasev.

    "Tujuan kami kesini utamanya adalah melihat dan mengoreksi hasil kerja TMMD ke 120 Kodim 1022/Tanah Bumbu yang dipaparkan Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Inf Boni Berdian, SE; mulai dari pekerjaan kondisi awal sampai pekerjaan kondisi saat ini," pungkas Ketua Tim Wasev.

    Dandim 1022/Tanah Bumbu menyampaikan; pihaknya sangat berterimakasih sekali atas kunjungan dari Tim Wasev yang berkunjung ke Kodim khususnya langsung meninjau lokasi kegiatan Satgas TMMD ke 120 di Desa Karang Rejo.

    "Disini kami mengerjakan ada beberapa sasaran baik itu sasaran fisik dan non fisik, sasaran fisik yaitu ada pembangunan jalan, bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), rehab fasilitas umum seperti MCK, Pos Kamling dan teras mesjid, sasaran non fisik kita melakukan sosialisasi ke sekolah dan masyarakat tentang bahaya narkoba, wawasan kebangsaan, rekrutmen Anggota TNI, stunting dan masih banyak lagi, selain itu juga kami menambahkan 2 program unggulan KSAD yaitu TNI Manunggal Air Bersih dan ketahanan pangan," pungkas Dandim. ©Jurnalisia™
    👀 8344

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...