Sekdakab Tanah Bumbu Hadiri Musrenbang Nasional 2024 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 07 Mei 2024

    Sekdakab Tanah Bumbu Hadiri Musrenbang Nasional 2024

    Jakarta,
    Mewakili Bupati Tanah Bumbu Sekdakab, Dr. Ambo Sakka, S.Pd, M.Pd menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) tahun 2024 di Jakarta, belum lama ini.

    “Kita harus betul-betul hati-hati dalam mengelola setiap rupiah anggaran yang kita miliki. Kita telah memiliki Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RPJP), kita telah memiliki Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM), dan masuk ke tahunan kita masing-masing juga telah memiliki Rencana Kerja Pemerintah (RKP). Tetapi yang belum adalah sinkron atau tidak dengan rencana besar yang kita miliki,” kata Presiden, Joko Widodo, saat membuka seremoni Musrenbangnas 2024 tersebut.

    Menurut Sekdakab, Musrenbangnas tahun 2024 ini digagas oleh Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional dalam rangka penyempurnaan Rencana Awal Rencana Kerja Pemerintah tahun 2025.

    Mengangkat tema “Akselerasi Pertumbuhan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan”, Musrenbangnas ini menekankan bahwa penting untuk memastikan rencana pembangunan di tingkat pusat dan daerah berjalan secara beriringan. ©Jurnalisia™
    👀 4760

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda