Satgas TMMD Kodim Tanah Bumbu Selesaikan Rehab Rumah Warga - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 25 Mei 2024

    Satgas TMMD Kodim Tanah Bumbu Selesaikan Rehab Rumah Warga

    Tanah Bumbu,
    Anggota Satgas TMMD Ke 120 Kodim 1022/Tanah Bumbu mulai mengecat dinding dan mengaci lantai rumah warga Desa Karang Rejo Kecamatan Karang Bintang bernama Nartim, Sabtu (25/05/24).

    Rehab Rumah Tak Layak Huni (RTLH) menjadi layak huni ini merupakan satu sasaran diantara program TMMD ke 120 Kodim 1022/Tanah Bumbu.

    Rumah diperbaiki dan diperindah dengan dicat warna khas TMMD ke 120 Kodim 1022/Tanah Bumbu yaitu warna hijau dan diaci lantainya agar nyaman untuk ditempati.

    Pengerjaan rumah warga ini akan secepatnya diselesaikan, setelah dicat dan diaci; akan dibuatkan teras dan memasang pintu serta jendela.

    Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Inf Boni Berdian, SE menyampaikan, "rehab rumah sasaran kedua program TMMD ke 120 Kodim 1022/Tanah Bumbu sudah Mencapai 80 persen, tinggal beberapa pekerjaan lagi rehab ini akan selesai dikerjakan." 

    Ditambahkan Dandim pihaknya akan mempercepat pengerjaan rehab rumah tersebut; agar setelah selesai pengerjaan ini dapat memfokuskan ke pekerjaan lain yang belum selesai, karena waktu yang semakin sempit mungkin nanti akan dikebut pekerjaan yang belum selesai. ©Jurnalisia™
    👀 8629

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda