Pemkab Tanah Bumbu Ikuti Rakornis TMMD ke 120 Tahun 2024 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 03 Mei 2024

    Pemkab Tanah Bumbu Ikuti Rakornis TMMD ke 120 Tahun 2024

    Tanah Bumbu,
    Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Tanah Bumbu, Eka Saprudin mewakili Bupati menghadiri Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), bertempat di Command Center Kodim 1022/Tnb, belum lama ini.

    Rakornis dilaksanakan secara virtual dipimpin oleh Wakil Asisten Teritorial (Waaster) KSAD Bidang Perencanaan dan Kemampuan Teritorial, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom, MM, dihadiri pihak Kodim 1022/Tnb dan instansi terkait.

    Waaster mengatakan, Rakornis merupakan kegiatan yang mengawali TMMD ini dengan tujuan membahas dan mendiskusikan berbagai program yang dapat disinergikan pada pelaksanaan TMMD ke 120 tahun 2024.

    Pelaksanaan TMMD direncanakan pada tanggal 8 Mei hingga 6 Juni 2024 ke depan secara serentak di 50 Kabupaten/Kota dengan sistem “Bottom Up Planning” yang meliputi sasaran fisik dan non fisik.

    “TMMD merupakan salah satu solusi untuk menjawab aspirasi dan mempercepat pemerataan pembangunan saat ini, bersama komponen bangsa bersatu padu dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat di wilayah," tutup Waaster. ©Jurnalisia™
    👀 7702

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda