Para Tokoh Masyarakat Kapuas Dukung Gumer L. Satu Daftar Bacawabup - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 19 Mei 2024

    Para Tokoh Masyarakat Kapuas Dukung Gumer L. Satu Daftar Bacawabup

    Kuala Kapuas,
    Sejumlah Tokoh Masyarakat dan Adat Dayak semakin kuat bersatu dalam mendukung agar Gumer L. Satu mencalonkan diri menjadi Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Kabupaten Kapuas Kalteng untuk periode 2024 - 2029 dan segera mendaftarkan diri. 

    Demikian diungkapkan oleh sejumlah Tokoh diantaranya Manli D. Apil, SH yang didampingi Alsen Bayan, dan During Manjin, SE serta tokoh masyarakat lainnya; sepakat untuk mendaftarkan Gumer L. Satu ke beberapa Bartai politik.

    "Gumer L. Satu sebagai bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Kapuas 2024-2029 selalu siap berpasangan dengan siapapun Calon Bupati Kapuas, karena beliau terbukti kiprahnya membawa dan membina pembauran pada Huma Betang atau Rumah Panjang yang hidup berdampingan saling hormat menghormati, bersatu dalam persaudaraan untuk membangun Kapuas Kota AIR (Aman, Indah, dan Ramah, Red) yang kita cintai ini," ungkap Manli D. Apil, SH yang disetujui oleh semua Tokoh.

    Gumer L. Satu, Mantan Anggota DPRD Kapuas ini hingga kini masih menjabat sebagai Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Kapuas, dan menampuk beberapa kepemimpinan organisasi serta lembaga lainnya. ©Jurnalisia™

    Penulis : Dolok
    👀 5986

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda